Deadline Beasiswa Teladan 2021 Tanoto Foundation di 9 Kampus Ini 30 September 2020

Pendiri Tanoto Foundation, Sukanto Tanoto dan Tinah Bingei Tanoto berfoto bersama Tanoto Scholars di sebuah acara Tanoto Sholars Gathering 2015
Pendiri Tanoto Foundation, Sukanto Tanoto dan Tinah Bingei Tanoto berfoto bersama Tanoto Scholars di sebuah acara Tanoto Sholars Gathering 2015 (KalderaNews/Dok. Tanoto Foundation)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tanoto Foundation yang baru-baru ini tersandung stigma negatif terkait keikusertaannya dalam Program Organisasi Penggerak (POP) Kemendikbud karena rekam jejaknya yang belum seberapa dibanding NU, Muhammadiyah dan PGRI tapi sama-sama masuk kategori Gajah kembali membuka program beasiswa Teladan (Transformasi Edukasi untuk Melahirkan Pemimpin Masa Depan) 2021.

Program Beasiswa Teladan 2021 diperuntukkan bagi para mahasiswa semester 1 jenjang S1 Reguler yang kuliah di 9 kampus mitra Tanoto Foundation mulai dari IPB University, Institut Teknologi Bandung, Universitas Andalas, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Sumatera Utara dan Universitas Riau.

BACA JUGA:

Program beasiswa ini bantuan dana kuliah secara penuh dan pelatihan serta kegiatan kepemimpinan. Secara khusus, pelamar yang lolos mendapatkan dukungan beasiswa penuh hingga semester VIII dan tunjangan bulanan, pelatihan berjenjang dan monitoring yang terstruktur untuk meningkatkan soft skill.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*