Kursus Gratis Bahasa Asing Online 2020 Untuk Pelajar SMA Ini Tutup 15 Agustus 2020

Anak SMA dengan pakaian batik (KalderaNews/Ist)
Anak SMA dengan pakaian batik (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat para pelajar SMA yang ingin memperdalam kemampuan bahasa asingnya, kini terbuka beasiswa belajar bahasa asing gratis secara online yang ditawarkan Euro Management Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Eropa Indonesia (YPEI).

Program beasiswa tersebut ditawarkan sebagai bagian dari komitmen Euro Management untuk mencerdaskan Generasi Muda Indonesia agar berwawasan global dan sebagai salah satu prasyarat utama untuk bisa kuliah ke luar negeri. Batas akhir waktu pendaftaran yakni 15 Agustus 2020.

BACA JUGA:

Program Beasiswa Kursus Bahasa Asing Online ini dapat diikuti oleh siswa/i SMA di Seluruh Indonesia. Program ini diselenggarakan dalam skema Gerakan Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia Sejuta Habibie untuk Indonesia Gelombang ke-9 Tahun 2020.

Kursus gratis online ini tidak ada biaya apapun (gratis) dan pendaftarannya tanpa tes dan tanpa ikatan. Ada pun pilihan bahasa asing yang kini dibuka yakni General Inggris, IELTS, TOEFL, Jerman, Prancis, Belanda, Jepang, Korea dan Mandarin.

Program yang dimulai pada Selasa, 18 Agustus 2020 dengan periode kursus hingga 31 Desember 2020 ini berupa pertemuan 1 kali Seminggu @ 90 Menit pada Sabtu atau Minggu.

Berikut ini persyaratan dan cara mendaftar beasiswanya:

  • Merupakan pelajar kelas X, XI, dan XII SMA dari seluruh Indonesia.
  • Cara mendaftar Beasiswa Kursus Bahasa Asing Gratis oleh Euro Management yakni dengan mengisi Formulir Pendaftaran Online
  • Selanjutnya siswa dan orangtua wajib follow Instagram , Facebook, Youtube Euro Management.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*