12 Ribu Peserta Ikut Seleksi CPNS Kemenag, Integritas Panitia dan Penguji Jadi Sorotan

Simulasi Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) Kementerian Agama, Sabtu, 12 September 2020
Simulasi Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) Kementerian Agama, Sabtu, 12 September 2020 (KalderaNews/Kemenag)

JAKARTA, KalderaNews.com – Plt Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nizar meminta seluruh panitia dan penguji Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) menjaga integritas dalam pelaksanaan SKB yang untuk pertama kalinya dilakukan secara virtual mulai Senin, 14 September 2020.

Permintaannya ini disampaikan saat gladi resik Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) secara virtual yang diikuti oleh 143 satuan kerja dari 471 titik lokasi dari seluruh Indonesia pada Sabtu, 12 September 2020.

BACA JUGA:

“Ingat, kita harus tetap menjunjung tinggi integritas dalam pelaksanaan SKB nanti. Sampaikan juga kepada seluruh peserta agar tidak percaya pada oknum siapa pun yang menjanjikan dapat membantu kelulusan. Ingatkan seluruh peserta, percaya kepada Tuhan dan kemampuan masing-masing,” tegas Nizar.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar pelaksanaan SKB CPNS Kemenag tetap menaati protokol kesehatan, termasuk juga pada peserta.

Diketahui, SKB CPNS Kemenag 2020 untuk pertama kalinya dilakukan secara virtual dan akan diikuti oleh sekitar 12 ribu peserta.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*