Beasiswa S1 Trustee Scholarship di Boston University Tutup 1 Desember 2020

Ilustrasi: Beasiswa S1 di Boston University (Ist.)
Ilustrasi: Beasiswa S1 di Boston University (Ist.)

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kalian yang ingin lanjut kuliah S1 ke Negeri Paman Sam tapi terkendala biaya, tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa yang ditawarkan Boston University dalam skema Trustee Scholarship.

Beasiswa yang mencakup tanggungan biaya kuliah dan biaya wajib lainnya yang harus dikeluarkan saat menjalani studi di Boston University ini ditujukan untuk kandidat-kandidat internasional yang memiliki capaian akademik luar biasa dan memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus.

BACA JUGA:

Beasiswa ini tiap tahunnya dibuka untuk sekitar 20 penerima yang biasanya lulusan SLTA dengan nilai sempurna dan biasanya masuk ke dalam 5-10 persen siswa terbaik di kelas.

Secara khusus berikut ini persyaratannya:

  • Hasil capaian akademik luar biasa
  • Punya sudut pandang, keberanian secara intelektual dan kreatif serta pengalaman dan prestasi luar biasa
  • Punya keunikan bagi komunitas kampus yang menawarkan berbagai kesempatan intelektual, budaya, dan sosial
  • Dokumen yang perlu disiapkan essay (maksimum 600 kata), hasil SAT atau ACT Plus Writing dan hasil TOEFL atau IELTS (iBT TOEFL minimum 90, IELTS minimum 7.0)

Jika tertarik dengan beasiswa ini, kandidat cukup mendaftar di salah satu program studi yang diminati di laman resmi Boston University karena pendaftaran beasiswanya tidak dibuat terpisah dengan mencantumkan dokumen yang disebutkan di atas paling lambat 1 Desember 2020.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


661 views