Beasiswa S2 dan S3 di Lee Kuan Yew School of Public Policy NUS Singapura Tutup 31 Desember 2020

Lee Kuan Yew School of Public Policy NUS Singapura
Lee Kuan Yew School of Public Policy NUS Singapura (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian yang ingin kuliah S2 dan S3 ke negeri tetangga Singapura, tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa yang ditawakan LKY School of Public Policy, National University of Singapore (NUS).

Sejumlah program studi favorit seperti Master in Public Policy (MPP), Master in Public Administration (MPA) dan Master in International Affairs (MIA) juga terbuka untuk skema beasiswa ini.

Ada banyak skema beasiswa yang ditawarkan, tapi tentu saja yang menarik adalah beasiswa penuh yang menanggung seluruh kebutuhan studi selama di LKY School of Public Policy.

BACA JUGA:

Tak hanya itu saja, tentu termasuk asuransi kesehatan, biaya ujian dan biaya terkait lainnya, tunjangan bulanan, tunjangan buku dan penempatan awal, biaya perjalanan dari Indonesia ke Singapura, serta biaya perjalanan dari Singapura ke Indonesia setelah menyelesaikan studi.

Ada pun persyaratan yang wajib dipenuhi yakni: lulusan S1 (buat S2), memiliki prestasi akademis dan profesional yang bagus, memenuhi persyaratan khusus dari masing-masing program studi yang dipilih, memiliki jiwa kepemimpinan dan siap berkontribusi pada pelayanan publik.

Jika tertarik dengan beasiswa dari Lee Kuan Yew School of Public Policy NUS Singapura, pelamar bisa memperoleh langsung jawabannya dari pihak LKY School of Public Policy dengan mengisi form yang telah tersedia.

Setelah melamar, perserta akan menerima paket informasi seputar pendaftaran kuliah di NUS sekaligus informasi beasiswa yang ditanyakan. Untuk tahun akademik 2021, pendaftaran dibuka mulai 1 Agustus s/d 31 Desember 2020.

Khusus untuk program MIA, pendaftaran hingga 15 Desember 2020 jika ingin dipertimbangkan untuk beasiswa. Informasi lebih lengkap terkait beasiswa ini, bisa didapatkan dengan mengulik lebih detail di laman resmi Lee Kuan Yew School of Public Policy NUS Singapura.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


289 views