Kalbis Institute Gandeng Swasta untuk Pemulihan Pariwisata Indonesia. Apa Benefitnya?

Kalbis Institute lakukan kolaborasi dengan pihak swasta dalam pemulihan pariwisata Indonesia (KalderaNews/Dok. Kalbis Institute).
Kalbis Institute lakukan kolaborasi dengan pihak swasta dalam pemulihan pariwisata Indonesia (KalderaNews/Dok. Kalbis Institute).

JAKARTA, KalderaNews.com – Kalbis Institute dukung pengembangan dan pemulihan pariwisata Indonesia. Kali ini, Kalbis Institute berkolaborasi dengan pihak swasta untuk tujuan tersebut. RedDoorz menjadi rekan kerja pada kesempatan kali ini.

RedDoorz berkesempatan untuk memberikan beberapa manfaat diskon untuk mahasiswa Kalbis Institute. Program kerjasama ini berlangsung selama 1 tahun, yakni 15 Agustus 2020 hingga 31 Agustus 2021.

Raymond Christantyo selaku Brand Communications Manager Kalbis Institute menyatakan bahwa Kalbis Institute ingin berkontribusi kepada negara dengan membantu pemulihan di beberapa sektor industri, salah satunya pariwisata. Dikutip dari situs resmi Kalbis Institute, ia juga menilai bahwa RedDoors merupakan mitra strategis untuk perkembangan langkah yang lebih baik.

BACA JUGA:

“Kalbis Institute dengan bangga kembali menorehkan pretasinya dengan menggandeng RedDoorz sebagai salah satu rekan kerja dalam pengembangan institusi pendidikan di Indonesia. Selain itu Kalbis Institute juga dengan sadar ingin sekali membantu pemulihan di beberapa sektor industri dalam rangka turut kembali meningkatkan gairah ekonomi di Indonesia. Terlebih kami menilai bahwa RedDoorz merupakan partner strategis yang mampu mendukung perkembangan Kalbis Institute ke arah yang lebih baik lagi,” tandasnya.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*