Kolaborasi Apik: Soekarno Lulusan Dalam Negeri, Bung Hatta Lulusan Luar Negeri

Koordinator PPI Dunia periode 2019/2020, Fadlan Muzakki (kiri) dan Koordinator PPI Dunia yang baru periode 2020/2021, Choirul Anam
Koordinator PPI Dunia periode 2019/2020, Fadlan Muzakki (kanan) dan Koordinator PPI Dunia yang baru periode 2020/2021, Choirul Anam (KalderaNews/Youtube PPI Dunia)

JAKARTA, KalderaNews.com – Koordinator PPI Dunia periode 2019/2020, Fadlan Muzakki menegaskan proklamator Indonesia, Presiden Soekarno adalah lulusan dalam negeri, sedangkan Bung Hatta adalah lulusan luar negeri.

“Saat keduanya berkolaborasi satu sama lain, dampaknya sangat luar biasa. Semoga di zaman yang serba digital ini seluruh rekan-rekan PPI dapat berkolaborasi guna membuat gerakan baru yang bersejarah untuk memajukan Indonesia,” tegasnya di acara penutupan Simposium Internasional Online Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia 2020 secara virtual pada Minggu, 30 Agustus 2020.

BACA JUGA:

Ia lantas mengajak siapa pun untuk berpikir positif, tidak mencaci-maki, tidak saling benci, tetapi bergandeng tangan membangun Indonesia.

Senada, Koordinator PPI Dunia yang baru periode 2020/2021, Choirul Anam mengaku siap untuk menjalankan tanggung jawab kepemimpinan yang dipercayakan kepadanya.

“Kami beserta ketua PPI negara di 60 negara siap menjalankan estafet kepemimpinan untuk PPI yang lebih baik dan Indonesia yag lebih baik,” tandasnya.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*