Profesor Rudy Harjanto, Si Pelukis Itu Kembali Pimpin Kampus Merah Putih

Prof. Dr. Rudy Harjanto kembali terpilih menjadi Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) periode 2020-2025. (KalderaNews.com/Dok.Univ.Moestopo)
Prof. Dr. Rudy Harjanto kembali terpilih menjadi Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) periode 2020-2025. (KalderaNews.com/Dok.Univ.Moestopo)

BINTARO, KalderaNews.com – Melalui proses seleksi penyajian di hadapan Majelis Guru Besar Senat Universitas dan Yayasan Universitas Prof. Dr. Moestopo, akhirnya Prof. Dr. Rudy Harjanto kembali terpilih menjadi Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) periode 2020-2025. Ini merupakan periode kedua baginya.

BACA JUGA:

Profesor Rudy Harjanto merupakan alumnus Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Moestopo, Guru Besar Komunikasi Periklanan satu-satunya di Indonesia. Ia juga telah mengabdi selama 30 tahun sebagai dosen. Selain pendidik, Profesor Rudy Harjanto juga seorang pelukis serta praktisi periklanan, yang sudah digeluti sejak akhir 1970-an; kala masih menjadi mahasiswa sampai kini.

Profesor Rudy Harjanto bertekad memajukan Kampus Merah Putih, melanjutkan cita-cita perjuangan Mayjen. TNI. Moestopo, mengisi kemerdekaan dengan mengabdikan diri dalam bidang pendidikan. Ia akan menitikberatkan pada pengembangan teknologi dan pembentukan karakter agar lulusan Universitas Moestopo memiliki ilmu yang mumpuni serta berakhlak mulia dan menebarkan manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dilakukan Ketua Pembina Yayasan , Dr. drg. H. Hermanto di Gedung Soeseko Fakultas Kedokteran Gigi, Kampus Merah Putih Jl. Bintaro Raya Jakarta. Selain Profesor Rudy Harjanto yang dilantik sebagai Rektor, acara itu juga melantik Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Andriansyah, dan Wakil Rektor Bidang Non-Akademik, Dr. Sumarhadi.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*