Uhamka Sediakan Laboratorium Tes Covid-19. Bisa Rapid Test Hingga Swab

PT. Indofarma Tbk memilih Uhamka untuk bekerja sama dalam menyediakan laboratorium tes Covid-19 (KalderaNews/Dok.Uhamka).
PT. Indofarma Tbk memilih Uhamka untuk bekerja sama dalam menyediakan laboratorium tes Covid-19 (KalderaNews/Dok.Uhamka).

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Muhammadiyah Prof.Dr Buya Hamka (Uhamka) bekerja sama dengan PT. Indofarma Tbk membuka laboratorium tes Covid-19 yang berlokasi di Fakultas Farmasi dan Sains Uhamka. Langkah ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai Covid-19 di Indonesia.

Adanya penambahan laboratorium tes Covid-19 di Jakarta membuat semakin banyak akses untuk pemeriksaan dini atau lanjut. Masyarakat dapat melakukan tes Covid-19 di laboratorium Uhamka. Cakupan pelayanannya meliputi tes rapid, test RT-PCR, swab, dan medical check up.

PT. Indofarma Tbk memilih Uhamka sebagai mitra karena kelengkapan fasilitas kesehatan di sana. Fakultas Farmasi dan Sains Uhamka sendiri memiliki lebih dari 20 fasilitas laboratorium sebagai penunjang pembelajaran para mahasiswa Fakultas Farmasi dan Sains di bidang kesehatan.

BACA JUGA:

Memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia menjadi tanggung jawab bersama, maka dari itu Uhamka berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Uhamka berharap kerja sama ini memiliki manfaat yang luas untuk mencegah penyebaran covid-19 semakin luas.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


376 views