Webinar Finansial Diikuti 1000 Peserta, Esa Unggul Catat Rekor MURI

Ilustrasi: Universitas Esa Unggul meraih Rekor Muri. (Ist.)
Ilustrasi: Universitas Esa Unggul meraih Rekor Muri. (Ist.)

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Esa Unggul (UEU) mencatatkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri). Rekor ini atas penyelenggaraan webinar dengan jumlah peserta terbanyak, yakni 1000 peserta.

Webinar “Kemerdekaan Finansial itu Diperjuangkan, Bukan Dibayangkan” ini juga dihadiri Direktur Pengembangan Indonesia Stock Exchange, Hasan Fawzi dan beberapa pembicara lain.

BACA JUGA:

Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Arief Kusuma Among Praja mengungkapkan syukur karena Universitas Esa Unggul menjadi perguruan tinggi pertama di Indonesia yang mendapatkan Rekor MURI dalam penyelenggaran Webinar Finansial. “Saya sangat bersyukur, UEU dapat meraih Rekor MURI dalam penyelenggaran Webinar Finansial. Hal ini diraih karena kerja sama semua pihak, mulai dari mahasiswa, dosen, staf, dan seluruh sivitas Esa Unggul,” katanya.

Webinar ini, kata Arief Kusuma, menjadi momentum bagi UEU untuk dapat merdeka secara finansial. Kemerdekaan yang dimaksud, lanjutnya, bebas dari hutang, kredit, serta dapat melakukan apapun tanpa memikirkan lagi kondisi finansial.

Penghargaan Rekor Muri ini langsung diberikan Ketua Museum Rekor Indonesia, Jaya Suprana. Sebelum memberikan penghargaan, Jaya Suprana mengatakan, prestasi yang diraih Universitas Esa Unggul ini merupakan hal yang luar biasa.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Universitas Esa Unggul dalam menyelenggarakan Webinar Finansial yang luar biasa ini. Rekor MURI ini hanyalah bonus. Hal yang lebih penting lagi ialah penyelenggarakan Webinar ini mampu memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta. Jadi, saya berikan Rekor Muri ini kepada Universitas Esa Unggul,” ujarnya.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


203 views