Wow, XL Beri Kuota Internet 30 GB Gratis untuk Sivitas Trisakti!

XL memberikan bantuan kuota gratis sebesar 30 GB kepada sivitas akademika Trisakti (KalderaNews/ Dok. Trisakti)
XL memberikan bantuan kuota gratis sebesar 30 GB kepada sivitas akademika Trisakti (KalderaNews/ Dok. Trisakti)

JAKARTA, KalderaNews.com – XL memberikan kuota sebesar 30 GB gratis kepada sivitas Trisakti untuk kebutuhan komunikasi. XL memberikan paket khusus kepada mahasiswa dan pengajar di universitas dan perguruan tinggi di Indonesia, salah satunya Trisakti.

Dalam pemberian bantuan, kunjungan ini di terima oleh Wakil Rektor II Dr. Khomsiyah,Ak.,CA.FCMA.,CGMA.,CRIB di dampingi oleh KA. UPT. Humas Dr. drg. Dewi Priandini, Sp.PM dan Ketua Tim ICT Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc, IPM. Mereka berharap bantuan kuota ini dapat semakin mempermudah akses komunikasi antar sivitas akademika.

XL memberikan bantuan berupa paket internet khusus dengan kartu AXIS, sehingga memungkinkan para pelajar dan mahasiswa mendapatkan kuota data gratis sebesar 30GB. Kuota dapat digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan di pembelajaran jarak jauh (PJJ).

BACA JUGA:

Dikutip melalui situs resmi Trisakti, XL membagi dua kloter untuk sistem pemakaian, yaitu 15 GB untuk Kuota Conference yang bisa untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang bisa dipakai guru/ Dosen/mahasiswa dalam pembelajaran jarak jauh yaitu PJJ internal kampus, Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, serta Google Classroom.

Sedangkan, 15 GB lainnya merupakan Kuota Edukasi yang bisa dipakai untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang menyediakan bahan pendukung pelajaran seperti Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


253 views