Yudisium Daring Prodi Keperawatan Esa Unggul: Jangan Merasa Cepat Puas!

Sebanyak 50 mahasiswa prodi Keperawatan menjalani yudisium daring dengan rincian 25 mahasiswa profesi dan 25 mahasiswa S1 (KalderaNews/Dok. Esa Unggul).
Sebanyak 50 mahasiswa prodi Keperawatan menjalani yudisium daring dengan rincian 25 mahasiswa profesi dan 25 mahasiswa S1 (KalderaNews/Dok. Esa Unggul).

JAKARTA, KalderaNews.com – Prodi Keperawatan Universitas Esa Unggul kembali mengadakan yudisium daring via Zoom. Sebanyak 50 mahasiswa prodi Keperawatan menjalani yudisium daring dengan rincian 25 mahasiswa profesi dan 25 mahasiswa S1. Acara ini disaksikan oleh para mahasiswa, dosen, dan sivitas keperawatan Esa Unggul.

Ketua Program Studi Keperawatan, Antia, S.Kp, M.Kep mengatakan dalam sambutannya bahwa mahasiswa jangan cepat puas lantaran jalan menuju wisuda masih panjang. Mereka wajib mengambil ujian profesi sebelum wisuda dan kerja.

Ia juga mengingatkan bahwa mahasiswa Keperawatan akan menemukan banyak rintangan ketika turun di dunia kerja. Lulusannya akan menghadapi ujian berat ketika bekeja di bidang kesehatan. Maka dari itu, ia senantiasa memberikan perhatian kepada mahasiswa Keperawatan untuk tidak cepat puas dengan pencapaian saat yudisium.

BACA JUGA:

“Ingat anak-anakku perjuangan kalian belum selesai, setelah yudisium kalian diharuskan mengambil ujian profesi hingga ke tahap wisuda nanti. Jangan cepat merasa puas,yah, perjalanan kalian masih panjang,” tuturnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul, Dr. Aprilita Rina Yanti Eff berharap bahwa mahasiswa Keperawatan yang telah lulus dari Esa Unggul dapat menjaga nama baik almamater di hadapan masyarakat. Selain itu, ia juga berharap lulusannya dapat memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan melalui profesinya.

” Saya berharap kalian dapat memberikan sumbangsih kepada dunia kesehatan di Indonesia melalui profesi kalian sebagai Perawat,” pungkasnya.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*