20 Ucapan HUT ke-75 TNI Buat Pujaan Hati ini Dijamin Bikin Melting

HUT Ke-75 TNI, TNI Ganteng Bikin Baper,
HUT Ke-75 TNI (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Senin, 5 Oktober 2020 adalah Hari Ulang Tahun atau HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tidak sedikit teman sekolah kita yang telah memutuskan menjadi TNI atau bahkan berencana masuk TNI.

Sudah sepantasnya kita memberikan semangat dengan memberikan ucapan selamat pada teman-teman, saudara, kenalan, adik-kakak, sahabat dan kerabat kita yang memutuskan menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia.

Kalau mereka ini di masa lalu berjuang mewujudkan dan mempertahankan kemerdekaan, hingga saat ini pun tetap menjadi pasukan garda depan dalam menjaga Tanah Air dan siap mempertaruhkan jiwa dan raganya demi keamanan rakyat dan negara Indonesia.

BACA JUGA:

Tidak tanggung-tanggung, tahun ini TNI telah berusia 75 tahun sejak terbentuk pada 5 Oktober 1945 atau sebulan lebih Indonesia Merdeka pada 17 Agustus 1945. Tema HUT ke-75 TNI adalah “Sinergi untuk Negeri”.

Nah, di hari yang istimewa ini, berikut ini pilihan ucapan HUT ke-75 TNI yang bisa bikin melting (meleleh) hasil ramuan tim KalderaNews yang bisa disampaikan pada pujaan hati, teman-teman, suami, orang tua, saudara, kenalan, adik-kakak, sahabat dan kerabat kita yang memutuskan menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia:

  • Rasa rindu ini selalu sesak menyelimuti diriku. Selalu aku hitung berapa hari lagi dirimu akan kembali. Teruslah berjuang duhai perwira hatiku, penuhi kewajibanmu sebagaimana kau memenuhi kewajibanmu kepadaku. Selamat hari ulang tahun TNI, ya sayang. Semoga selalu jadi perwira yang amanah ya. Amin.”
  • Bangga memiliki TNI. Jayalah TNI. Jayalah Indonesiaku. Jagalah hatiku. Selamat HUT TNI yang ke-75.
  • Semua rasa aman yang kita rasakan hingga saat ini salah satunya karena campur tangan dari mereka. Selamat HUT TNI yang ke 75! TNI Jaya!”
  • Dirgahayu ke-75 TNIku. Semoga TNI makin kuat, makin kukuh, makin kompak menjaga kedaulatan NKRI dan makin dicintai rakyat Indonesia.
  • Duhai Patriotku tanpa kehadiran sosok darimu mungkin kehidupan yang aku rasakan tak akan pernah terasa begitu nyaman seperti yang aku rasakan saat ini. Akan ada banyak sekali guncangan dan juga ancaman yang selalu menghantui. Selamat HUT TNI yang ke 75!
  • TNIku kuat, hebat dan berkepribadian. Love You. Dirgahayu TNI yang ke 75.
  • Duhai patriotku, jangan pernah kau merasa lelah untuk bangsa ini dan jangan pernah lupakan aku dimana pun kau berada aku selalu menantimu. Selamat HUT TNI yang ke 75!
  • Jagalah kami dan negri tercinta ini. Indonesia milik kita dan untuk masa depan kita. Selamat HUT ke-75 TNI perwiraku.
  • TNI adalah pahlawan bangsa dan negara, tetapi juga pahlawan buat keluarga. Aku bangga patriotku. Dirgahayu TNI yang ke-75
  • Aku selalu paham benar perjuangan dari perwira. Sebagai patriot bangsa ia akan memberikan segala yang terbaik termasuk juga menyerahkan nyawanya untuk Indonesia. Bukan lagi soal materi, kekuasaan dan hal memukau lainnya. Aku bangga padamu. Selamat Hari Ulang Tahun TNI untuk perwiraku.
  • Ada banyak hal yang mungkin tidak akan cukup jika kutuliskan lewat ucapan Selamat HUT TNI. Meski begitu aku selalu berusaha meringkasnya dan merangkumnya sedemikian rupa. Rasanya memang belum mampu aku membalas semua yang telah diberikan perwiraku: rasa nyaman ini seutuhnya darimu.
  • Ada banyak laki-laki yang bisa menikmati hasil kerja kerasnya dan menikmati hidup bersama dengan keluarga di setiap saat yang diinginkan. Ada pula laki-laki yang rela bertemu dengan keluarganya beberapa kali saja. Bahkan terkadang sebagian besar dari mereka pamit mengabdi untuk negara dan pulang dengan nama. Sungguh begitu besar perjuangan yang diberikan oleh para TNI untuk negara kesatuan republik Indonesia. Aku bangga padamu. Selamat HUT ke-75 TNI perwiraku.
  • Hari ini adalah hari ulang tahun bagi para TNI, hari ini juga aku sengaja selipkan doa untuk kamu yang telah bersusah payah berjuang untuk kedamaian di negeri ini. Dari doa yang aku panjatkan tidak pernah terlewat dari pikiranku agar aku sampaikan harapanku pada Tuhan. Aku selalu berharap kamu selalu berada dalam lindungan-Nya dimana pun kamu berada. Selamat HUT TNI!
  • 5 Oktober ini adalah hari dari kelahiran perwira-perwira Indonesia. Aku bangga memiliki ayah sepertimu, tidak pernah lelah berjuang untuk negeri kita. Ayah, aku selalu berdoa agar kau selalu berada dalam lindungannya. Dirgahayu TNI yang ke-75!
  • Perwiraku, semoga selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia dan keluarga dalam menjaga garis terdepan keamanan Republik Indonesia. Love you full. Dirgahayu TNI yang ke-75
  • Prajurit TNI kuat. Jangankan seorang pacar, kedaulatan negara saja selalu dijaga. Selamat Ulang Tahun TNIku.
  • TNI tidak akan setengah hati membela bangsa, karena perjuangan mempertahankan kesatuan adalah harga mati. Begitu juga dalam menjaga hati. Selamat ulang tahun TNIku. Pujaanku.
  • Jagalah negeri dan hati ini. Dirgahayu TNI yang ke-75.
  • Lebih baik bertempur dan kalah daripada diinjak-injak oleh bangsa lain. Selamat HUT ke-75 TNI. Doa orang tercinta selalu menyertaimu.
  • TNI tidak akan setengah hati dalam mencintai negeri, begitu juga hatiku buat pujaan hatiku di HUT ke-75 TNI hari ini.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*