7 Sekolah Terfavorit Tempat Anak-anak Artis Indonesia Menimba Ilmu

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sekolah di British School Jakarta, Bintaro, Tangerang Selatan
Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sekolah di British School Jakarta, Bintaro, Tangerang Selatan (KalderaNews/IG: @mikhaylazalindrabakrie)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pendidikan menjadi salah satu prioritas kebanyakan orang, tak terkecuali para artis yang ingin menjamin masa depan buah hatinya dengan bekal pendidikan yang terbaik.

Karena sadar akan pentingnya pendidikan, mereka juga rela mengeluarkan biaya dalam jumlah besar untuk pendidikan anak-anaknya.

Apa mau dikata, untuk sekolah dengan kualitas tingkat tinggi, orang tua tentu harus rela merogoh kocek hingga dalam. Uang sebesar apa pun rela dikeluarkan untuk pendidikan buah hatinya.

BACA JUGA:

Untuk biaya yang tidak sedikit, biasanya ini terkait dengan kurikulum internasionalnya, guru-guru berkompetensi, fasilitas terbaik, bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya, pelajaran bilingual hingga kelas dengan jumlah murid yang dibatasi.

Nah, untuk sekolah-sekolah anak artis, tak heran bila mereka di sekolah-sekolah dengan biaya yang tidak sedikit. Lalu dimana saja anak-anak artis Indonesia ini biasanya sekolah, berikut ini 7 sekolah favorit anak selebriti.

1). High Scope Jakarta, Cilandak, Jakarta Selatan

High Scope adalah sekolah yang berlokasi di Jl. TB Simatupang, Cilandak Barat, Jakarta Selatan ini memiliki sistem pendidikan yang tidak hanya fokus pada perkembangan otak, tetapi juga pembangunan karakter.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*