Inilah Link Resmi Pendaftaran Beasiswa LPDP 2020

Beasiswa LPDP 2020
Beasiswa LPDP 2020 (KalderaNews/IG @lpdp-ri)

JAKARTA, KalderaNews.com – Setelah sempat ditunda sejak Maret 2020, kabar gembira dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan melalui program beasiswa LPDPnya.

Dikabarkan KalderaNews sebelumnya, pendaftaran Beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) 2020 akan segera dibuka.

Akun resmi Instagram @lpdp-ri pada Rabu, 30 September 2020 lalu menginformasikan secuil bocoran bahwa pendaftaran beasiswa LPDP akan kembali dibuka mulai Selasa, 6 Oktober 2020.

BACA JUGA:

“Penantianmu panjangmu akhirnya terbayarkan sebentar lagi #LPDPrens. Persiapkan diri yang terbaik karena sebentar lagi pendaftaran beasiswa LPDP akan kembali dibuka. Catat dan tandai kalendermu ya!” tulis akun tersebut.

Lalu kapan dan dimana (link) pendafatarannya? Pihak LPDP menegaskan bahwa pendaftaran secara online dimulai Selasa, 6 Oktober 2020 melalui laman resminya yakni https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id/.

Namun perlu diingat bahwa untuk tahun ini beasiswa LPDP yang dibuka baru Beasiswa Pendidik dan Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia. Pihak LPDP pun menegaskan perihal lain mengenai persyaratan, perguruan tinggi tujuan, tahapan seleksi, dan ketentuan lainnya akan disampaikan lebih lanjut bersamaan dengan dibukanya registrasi online.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*