Selama Masih Ada Tanah dan Bisnis, Notaris dan PPAT Tetap Ada

Dekan Fakultas Hukum Universitasa YARSI (FH-UY), Dr. Hj. Ely Alawiyah Jufri, SH, MH
Dekan Fakultas Hukum Universitasa YARSI (FH-UY), Dr. Hj. Ely Alawiyah Jufri, SH, MH (KalderaNews/Dok. Yarsi)

JAKARTA, KalderaNews.com – Dekan Fakultas Hukum Universitas YARSI (FH-UY), Dr. Hj. Ely Alawiyah Jufri, SH, MH baru-baru ini menegaskan profesi notaris harus dari panggilan hati karena itu adalah jabatan mulia. Profesi ini melayani masyarakat banyak dan memegang teguh kepercayaan publik.

Mengenai profesi notaris, ia pun menegaskan bahwa selama ada usaha bisnis dan selama masih ada tanah, profesi notaris, PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah) apalagi, insya Allah masih akan tetap berjalan.

BACA JUGA:

Ia menambahkan notaris itu adalah satu-satunya pejabat yang tidak dibayar oleh negara. Jadi menjadi seorang notaris harus mampu menghidupi diri sendiri dan semua karyawannya.

Hj. Ely lantas berharap pada mahasiswa baru agar nanti menjadi notaris yang handal dan bisa bermanfaat untuk dunia dan akhirat.

“Mudah-mudahan sukses selamat mendengar insya Allah kita semua mendapatkan manfaat dalam acara ini kami Amin ya robbal alamin,” kata Dr. Ely mengakhiri sambutannya di webinar “Prospek Jabatan Notaris” baru-baru ini.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*