Mengenal Keunggulan TKK 6 Penabur Kelapa Gading Melalui Open House

Sharing for Empowerment
Penampilan anak-anak TKK 6 Penabur Kelapa Gading dalam satu pentas acara (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah TKK 6 Penabur Kelapa Gading, Jakarta Utara akan menggelar Open House bertemakan “Be Adventurous with TKK 6 Penabur” pada Sabtu, 25 November 2017 mendatang. Acara tahunan ini tentu sangat dinanti-nantikan masyarakat di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya karena berkaca dari pengalaman tahun lalu, sekitar 500-700 pengunjung memadati Open House Sekolah TKK 6 Penabur Kelapa Gading ini.

Hadir di acara open house sekolah adalah cara efektif masyarakat mengenal keunggulan sekolah yang tentunya akan mempengaruhi keputusan mereka sehingga mau mempercayakan putra-putri bersekolah di tempat tersebut. “Open House tahun ini ditujukan untuk mengenalkan sekolah TKK 6 Penabur kepada masyarakat luas dengan mengundang publik datang ke sekolah dan mengajak para pengunjung untuk bersukacita bersama dalam acara yang bertemakan ‘Be Adventurous with TKK 6 Penabur‘,” tegas Kepala TKK 6 Penabur, Dewi Sofa Tjoeng S.Si pada KalderaNews.

Ia menambahkan acara yang diselenggarakan adalah pertujukkan dari talenta anak-anak, zumba, lomba yang melibatkan kerja sama dengan orang tua, workshop untuk mengekspresikan ide dan kreativitas pengunjung dan masih banyak yang lainnya. “Harapan kami orang tua yang memiliki anak berusia 2-6 tahun datang untuk melihat dan pada akhirnya mempercayakan sekolah untuk mendidik anaknya di TKK 6 Penabur,” tandasnya.

Sederet acara inilah yang akan memeriahkan Open House Sekolah TKK 6 Penabur Kelapa Gading mulai dari trial class, pentas seni, perlombaan (cupcake decorating dan stick and paste competition, money box dan fishing competition, paper craft 3D dan jellyfish doll making competition, fashion show dan photo booth), workshop ( edu-toys, aneka seni jari, luna creative, kids g,tmnastic, cupcake and cookies decorating workshop, window art and sand motion) permainan hingga bazaar.

Jika belum memiliki agenda di akhir pekan tersebut, tak ada salahnya datang untuk mengenal lebih jauh keunggulan Sekolah TKK 6 Penabur Kelapa Gading. (NS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*