Putri Charlotte Sudah Masuk Sekolah Tuh

Sharing for Empowerment

LONDON, KalderaNews.com – Putri Pangeran William dan Kate Middleton yang bernama Putri Charlotte dikabarkan telah masuk sekolah usia dini di Willcocks Nursery School, London pada Senin 8 Januari 2018.

Hari pertama Putri Charlotte masuk ke sekolah ditandai dengan unggahan foto keluarga Kerajaan Inggris lewat akun Instagram-nya @kensingtonroyal.

Charlotte yang berusia 3 tahun itu terlihat tengah berdiri menuruni anak tangga Kensington Palace. Ia berangkat sekolah dengan setelan mantel merah yang senada dengan sepatu. Syal merah jambu juga melingkar di lehernya.

Foto Putri Charlotte itu seketika dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak dari mereka yang menganggap Charlotte sangat menggemaskan.

Foto yang telah disukai lebih dari 570 ribu akun itu diambil sendiri oleh sang ibu yaitu Kate Middleton. Setidaknya ada dua foto yang diunggah. Foto pertama menujukkan gadis imut itu sedang berdiri sambil memegang gagang tangga. Sementara foto kedua jauh lebih menggemaskan. Ia terlihat duduk manis sambil menebar senyum-senyum malunya. (FA)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*