Wow, Gadis Berparas Cantik Alumni Penabur Ini Ikuti Kontes Miss Indonesia 2018

Sabrina Daniel
Sabrina Daniel (Foto: IG @sabrinaananaa)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ada yang menarik dari 34 finalis Miss Indonesia 2018 yaitu gadis kelahiran Jakarta, 1 Desember 1996 yang kini tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Pelita Harapan.

Gadis bernama lengkap Sabrina Daniel yang mewakili Provinsi Bangka Belitung itu ternyata mengoleksi segudang prestasi justru sejak masih menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA). Yup, anak terakhir dari dua bersaudara ini mulai menonjol dalam prestasi sejak menempuh pendidikan di SMAK PENABUR Gading Serpong di Tangerang.

Sederet prestasi disabetnya mulai dari menjadi Paskibraka Nasional 2013, Indonesia Youth Ambassador China 2013, Nong Kabupaten Tangerang 2016 hingga Duta Pajak Banten 2017.

BACA JUGA:

Saat menelusuri rekam jejak gadis ini dari pemberitaan dan media sosialnya, KalderaNews menemukan kalau gadis yang mewakili daerah asal sang Ibu yaitu Bangka Belitung ini memang termasuk sosok yang low profile dan mudah bergaul

Sabrina Daniel
Sabrina Daniel (Foto: IG @sabrinaananaa)

Di mata teman-temannya sewaktu masih di SMAK PENABUR Gading Serpong pun, ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul. Tak mengherankan, meski telah meraih banyak prestasi, ia tak melupakan peran serta pihak lain.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*