Kamu Lulus SMA Sederajat? Ambil Kesempatan Beasiswa Universitas Sampoerna ini

Sharing for Empowerment


JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Sampoerna mengudang pelajar berprestasi yang ingin berkontribusi untuk masyarakat dan negara dengan terlebih dahulu meraih gelar sarjana dengan standar internasional.

Perusahaan Sampoerna kembali menggelontorkan dana yang besar dalam bentuk beasiswa Universitas Sampoerna untuk tahun ajaran 2018-2019. Program beasiswa ini diberi nama “Sampoerna University Best and Brightest Merit Awards“.

Tidak tanggung-tanggung, Sampoerna menyiapkan dana senilai USD 2 Juta (senilai Rp 27 miliar) untuk semua program studi di Universitas Sampoerna.

Presiden Sampoerna Schools System, Dr. Marshall Schott dalam keterangan persnya menyampaikan Sampoerna University Best and Brightest Merit Awards dalah sebuah investasi dalam pengembangan generasi muda Indonesia.

Nantinya, mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ini akan mendapatkan biaya kuliah selama satu tahun di Sampoerna University American College senilai USD 7500 (Rp 102 juta).

Sebanyak 18 orang dengan nilai kumulatif tertinggi dalam College Readiness Test juga akan mendapatkan biaya kuliah hingga empat tahun di Unversitas Sampoerna dengan total biaya hingga USD 41000 (Rp 557 juta). Nah, untuk mendapatkan beasiswa ini secara terus menerus awardee harus mempertahankan nilai IPK kumulatif minimal 2,5 setiap semesternya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*