LSPR Jakarta Gelontorkan Dana 17,6 Miliar untuk Beasiswa Wartawan dan Keluarganya

Sharing for Empowerment

PADANG, KalderaNews.com – Stikom The London School of Public Relations Jakarta (LSPR) memberikan beasiswa pendidikan kepada wartawan dan keluarga wartawan Indonesia.

Program beasiswa yang diberikan diantaranya, perkuliahan Strata 1 LSPR Transpark Juanda, Strata 2, Kursus Entrepreneur dan vokasi di kampus LSPR Jakarta dan Bali, dengan total 590 beasiswa.

“Program beasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan potensi akademis dan kompetensi wartawan. Momentum peringatan HPN 2018 menjadi tepat rasanya untuk memberikan hadiah dan kepedulian istimewa bagi insan pers,” terang Pendiri dan Direktur Stikom LSPR, Prita Kemal Gani.

Ia menjelaskan program beasiswa akan berlangsung sekitar tiga tahun, dan berlaku sejak ditandatangani nota kesepahaman (MoU) antara LSPR dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Padang, Sumatera Barat saat Hari Pers Nasional 2018.

“Semua penerima beasiswa akan diseleksi oleh PWI Pusat. Detail persyaratan, termasuk hak dan kewajiban selama mengikuti pendidikan dan setelah selesai masa studi,” kata Prita. Adapun total beasiswa pendidikan ini senilai Rp 17,6 miliar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*