Kartu microSD Western Digital Purple Tersedia pada Juni 2018

Sharing for Empowerment

LAS VEGAS, KalderaNews.com –  Western Digital Corp meluncurkan Purple microSD 64GB sebagai standar baru dari kartu memori untuk menjawab tuntutan perangkat penyimpanan data yang semakin banyak dan kompleks, terutama untuk industri kamera CCTV dan sistem pengawasan.

Kartu microSD Western Digital Purple ini diyakini bisa menyimpan data rekaman 24/7 yang mampu mendukung sistem surveilans. Dengan performa yang mumpuni, kartu memori ini bisa merekam dan menyimpan berbagai video high-definition (HD) dengan format yang canggih.

Selain resolusi video 4K Ultra HD, kartu ini juga mendukung perpindahan data yang cepat ke sistem surveilans utama. Didesain dengan pelindung karet dan tahan kelembaban, kartu ini memungkinkan perekaman video di berbagai kondisi lingkungan, baik itu merekam lingkungan outdoor di musim salju ataupun indoor di lingkungan lembab dan panas seperti di pabrik manufaktur.

“Kartu cerdas yang didesain rugged ini memungkinkan pengguna untuk merekam video beresolusi 4K, menggunakan kamera berbasis artificial intelligence (AI), atau mendukung penggunakan aplikasi smart surveillance,” tegas Vice President of Embedded and Integrated Solutions di Western Digital, Christopher Bergey dalam keterangan persnya pada KalderaNews.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*