Asus ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live L1 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Sharing for Empowerment
Model menunjukkan salah satu produk Asus terbaru di acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018 (KalderaNews/Fajar H)

JAKARTA, KalderaNews.com – Tiga smartphone terbaru Asus yakni ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live resmi masuk pasar Indonesia melalui acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018.

“Kami percaya bahwa inovasi terbaik wajib kami hadirkan untuk semua segmen pengguna. Oleh karena itu, hari ini kami mengumumkan 3 pilihan smartphone terbaik untuk pengguna,” ucap Regional Director ASUS South East Asia, Benjamin Yeh.

ZenFone 5 dan 5Z sendiri menawarkan pengalaman AI yang lebih kongkret dan kualitas kamera yang lebih baik. Sementara itu ZenFone Live L1 menawarkan berbagai fitur yang pengguna cintai. Layar besar, baterai tahan lama, dan sistem penguncian hands free di dalam sebuah smartphone yang ringkas.

ZenFone 5 dihadirkan untuk para lifestyle shutterbug yang gemar mengabadikan dan berbagi momen sehari-hari dalam foto-foto yang berkualitas. Ia juga cocok bagi para technology enthusiast yang selalu memperhatikan perkembangan teknologi terbaru. Ini membuat ZenFone 5 yang mengemas kumpulan teknologi paling mutakhir saat ini dipercaya akan menjadi teman setia bagi para pengguna.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*