ZenFone Live L1 Itu Murah, Tapi Tidak Murahan

Sharing for Empowerment
KalderaNews menguji ketajaman kamera yang dibenamkan di produk-produk Asus pada acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018 (KalderaNews/Fajar H)

JAKARTA, KalderaNews.com – Asus ZenFone Live L1 fokus membidik pengguna generasi muda yang banyak melakukan aktivitas terkait hiburan multimedia. Dengan layar lebar, yakni dimensi 5,5 inci namun dalam body smartphone ukuran 5 inci, smartphone ini sudah menggunakan layar FullView 18:9 resolusi HD+ 1440×720 serta diperkuat baterai berkapasitas 3.000mAh.

Baterai berkapasitas besar tersebut sanggup memasok daya untuk memutar hingga 9 film, browsing web hingga 18 jam, atau memutar musik hingga 4 hari non stop sebelum kehabisan energi.

Meskipun murah dan terjangkau, smartphone ini tidak murahan karena ada segudang fitur-fitur mumpuni demi kenyamanan pengguna. Salah satunya, melalui sistem keamanan perangkat dengan face recognition, yakni membuka device dengan pengenalan wajah alias face unlock.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*