Permen Rasa Kopi Enak Rasanya, Apalagi Kopi Aslinya

Sharing for Empowerment

 

Keriuhan pengunjung stan KBRI pada Pameran Dagang Musim Semi di Pyongyang, 21-25 Mei 2018 (KalderaNews/KBRI Pyongyang)


PYONGYANG, KalderaNews.com – Beragam produk makanan dan minuman ringan dalam kemasan, perawatan tubuh dan aneka kerajinan tangan yang dipamerkan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Pyongyang, Korea Utara, pada Pameran Dagang Musim Semi, 21 – 25 Mei 2018, menarik animo pengunjung, baik masyarakat setempat maupun komunitas asing di Pyongyang.

Pameran Dagang Musim Semi yang ke-21 ini, diikuti oleh sekitar 280 peserta dari 15 negara, antara lain China, Indonesia, Iran, Itali, Jerman, Kuba, Mongolia, Rusia, Selandia Baru, Suriah,  Thailand, dan tuan rumah Korea Utara.

Produk yang dipamerkan antara lain barang-barang elektronik, alat transportasi atau truk, material atau mesin bangunan, peralatan rumah tangga, kesehatan atau obat-obatan, pakaian atau tekstil, kosmetik atau perawatan tubuh, makanan dan minuman ringan serta barang konsumsi lainnya.

Sekretaris Pertama pada KBRI Pyongyang, Darusman Afrikoko, pada KalderaNews menyampaikan sama seperti pada pameran dagang sebelumnya, stan Indonesia tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*