Tips Aman dan Lancar Mudik Lebaran dari Pertamina

Sharing for Empowerment
Corporate Secretary ‎External Communications Manager ‎PT.Pertamina (Persero), Arya Dwi Paramita usai acara Launching Program Pertamax Penuh Berkah di Ruang Pertemuan Lantai Ground, Gedung Utama Kantor Pusat PT Pertamina (Persero), Jakarta, Kamis, 31 Mei 2018 (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Salah satu tradisi jelang Lebaran yaitu mudik ke kampung halaman. Banyak alternatif transportasi yang bisa digunakan saat mudik, mulai dari pesawat, kereta api, bus hingga kendaraan pribadi. Nah bagi yang memilih menggunakan kendaraan pribadi, entah sepeda motor atau mobil, ada baiknya menyiapkannya dengan seksama agar perjalanan mudik bersama keluarga menjadi aman dan lancar sehingga semua bisa selamat sampai di kampung halaman.

Corporate Secretary ‎External Communications Manager ‎PT.Pertamina (Persero), Arya Dwi Paramita pada KalderaNews berbagi 4 tips aman dan lancar saat mudik Lebaran di acara Launching Program Pertamax Penuh Berkah di Ruang Pertemuan Lantai Ground, Gedung Utama Kantor Pusat PT Pertamina (Persero), Jakarta, Kamis, 31 Mei 2018.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*