3 Kota di Rusia yang Hotelnya Banyak Dibooking Selama Piala Dunia 2018

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perusahaan start-up asal Belanda Booking.com merilis data dan informasi 3 kota penting di Rusia selama pesta olahraga sepakbola Piala Dunia 2018. Tiga kota ini banyak didatangi penggemar sepakbola dari berbagai dunia. Mereka membooking hotel selama di Rusia.

So, jangan kaget dan versiaplah untuk mengantisipasi “gempa kecil” di sekitar stadium-stadium Piala Dunia, dimana para penggemar sepakbola mendukung tim nasional negaranya untuk menjadi yang terbaik dan merebut gelar juara Piala Dunia 2018.

Ketiga kota yang dirilis start up tersebut yaitu:

1. Moscow
Moscow merupakan pusatnya sejarah dan budaya negara Rusia. Rumah untuk beberapa galeri dan teater terkenal di dunia. Moscow juga memiliki sistem transportasi yang unik, yakni Moscow Metro. Diresmikan pada tahun 1935, transit system ini bisa dijadikan sebagai museum bawah tanah, karena banyak stasiunnya yang juga dianggap sebagai mahakarya arsitektur. 

Berhentilah di stasiun “Dostoyevskaya” untuk melihat adegan-adegan dari novel terkenal Dostoyevsky yang ada pada dinding-dinding stasiun, atau bertujulah ke “Ploshad Revolutsii” untuk mengelus hidung dari patung anjing perunggu yang terbilang dapat memberikan keberuntungan untuk tim sepak bola favorit Anda. Sebagai bonus tambahan, di setiap gerbongnya terdapat Wi-Fi gratis yang dapat membuat Anda tetap terhubung dan terhibur disaat perjalanan menuju ke stadium.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*