Awardee Orange Tulip Scholarship Tidak Boleh Minder

Awardee Orange Tulip Scholarship 2018/2019
Awardee Orange Tulip Scholarship 2018/2019 hadir di acara “OTS Get Together Dinner” di Ruang Ratna Puri Denpasar Hotel Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Para penerima Orange Tulip Scholarship 2018/2019 bertemu dalam sebuah acara bertajuk “OTS Get Together Dinner” di Ruang Ratna Puri Denpasar Hotel Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018. Acara berlangsung meriah dalam suasana kekeluargaan sehingga ikatan di antara sesama awardee OTS pun mulai terbentuk. Di acara ini mereka saling tukar informasi untuk persiapan keberangkatan ke Belanda.

Mewakili Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl yang berhalangan hadir, Koordinator Promosi Pendidikan Nuffic Neso Indonesia, Inty Dienasari membuka acara Get Together OTS.

Dalam sambutannya ia berpesan mengenai pentingnya mematangkan persiapan sebelum keberangkatan mulai dari persiapan mental hingga kelengkapan dokumen. Tak hanya itu saja, ia juga berharap para penerima Beasiswa OTS ini kompak dan tidak minder saat bertemu dengan para penerima beasiswa lain yang notabena full scholarship.

BACA JUGA:

Pada kesempatan istimewa ini ia lantas mengundang para penerima OTS untuk hadir di acara Pre Departure Briefing yang akan diselenggarakan di Gedung Perpustakaan Nasional RI Jakarta pada Sabtu, 11 Agustus 2018 mendatang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*