Flash Sale Redmi 6A di Blibli Jadi Ajang Pembuktian Bukan Tipuan

Sharing for Empowerment
Xiaomi Redmi 6A

JAKARTA, KalderaNews.com – Blibli ditunjuk oleh Xiaomi jadi mitra eksklusif untuk penjualan smartphone Redmi 6A. Smartphone ini menjadi smart-budget smartphone penerus produk Redmi 5A.

Redmi 6A memiliki layar lebih lebar yaitu 5,45 inci HD + display dengan rasio layar Full Screen 18:9, processor MediaTek Helio A22 quad-core, 12nm technology yang diklaim bisa menghemat konsumsi baterai, kamera belakang 13MP rear camera with PDAF, dan didukung baterai 3.000 mAh (typ).

Ajang Flash Sale di Blibli memiliki tantangan tersendiri di tengah pesimisme program Flash Sale yang selama ini dilakukan sejumlah e-commerce yanmg ternyata hanya program boong-boongan alias tipuan.

Padahal secara hukum, setiap pelaku usaha yang memperdagangkan barang dan/atau jasa dengan menggunakan sistem elektronik yang tidak menyediakan data dan/atau informasi secara lengkap dan benar dikenai sanksi administratif berupa pencabutan izin.

Terdapat ketentuan yang berkaitan dengan perbuatan yang dilarang bagi pelaku usaha. Sanksi bagi pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 dan Pasal 10 UU Perlindungan Konsumen dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2 dua miliar sebagaimana antara lain disebut dalam Pasal 62 ayat (1) UU Perlindungan Konsumen.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*