40 Universitas dari Malaysia Sambangi Jakarta Akhir Pekan Ini

Sharing for Empowerment
Penasehat Pendidikan (Counsellor Education) Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, Mohd Hidayat Bin Mohd Sauffi, BAS (Hons) UiTM, M.Comm (IMC) USM (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Untuk kedua kalinya Kedutaan Besar Malaysia Jakarta akan menyelenggarakan pameran pendidikan “Ayo Kuliah Di Malaysia” di Kompleks Kedutaan Besar Malaysia Jakarta, Jl. H.R Rasuna Said, Sabtu-Minggu, 13-14 Oktober 2018.

Sedikitnya 40 universitas yang terdiri dari 20 Universitas Negeri di Malaysia dan 20 perguruan tinggi swasta dan cabang universitas internasional yang ada di Malaysia akan hadir menyemarakkan pameran ini.

Penasehat Pendidikan (Counsellor Education) Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, Mohd Hidayat Bin Mohd Sauffi, BAS (Hons) UiTM, M.Comm (IMC) USM dalam keterangan persnya pada KalderaNews menjelaskan bahwa pameran ini berbeda dengan edufair lainnya.

Pameran yang dikelola sepenuhnya oleh Pemerintah Malaysia di gedung Kedutaan Besar Malaysia Jakarta ini akan fokus pada penawaran program studi dari S1-S3 dengan biaya terjangkau.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*