Inilah 6 Gadget Untuk Mahasiswa Milenial

Ilustrasi: gadget
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kini banyak ragam pilihan piranti teknologi (gadget) yang kian canggih. Fiturnya pun beraneka rupa. Ini tentu makin memudahkan kita yang hendak menggapai cita-cita, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Berikut ini 8 gadget yang bisa menemani kamu belajar:

Smartphone
Gadget ini sepertinya sudah tidak asing bagi kamu. Namun yang mesti diperhatikan adalah pilihan aplikasi yang ditempatkan di smartphone kamu. Pilihlah aplikasi-aplikasi yang mendukung proses belajar di kampus.

Hybrid Laptop
Pilih mana, tablet atau laptop? Pilihlah Hybrid Laptop. Keunggulan Hybrid Laptop adalah pada dudukan keyboard yang berfungsi pula sebagai mouse dan baterai tambahan, serta sambungan atau port tambahan. Sifatnya yang portable sehingga mudah dibawa ke mana-mana, baik ke kampus atau sebagai laptop di kamar kos.

BACA JUGA:

Portable Hard Disc Drive
Alat ini berguna sebagai hard disc untuk menyimpan segala data digital. Kapasitasnya ada yang mencapai 2 terabyte, dengan ukuran mungil dan portable. Kamu bisa menyimpan semua data di Portable Hard Disc Drive.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*