Beasiswa S1 AUW Khusus untuk Siswi SMA/SMK Jabar Tutup 15 April 2019




Penerima beasiswa Asian University for Women
Penerima beasiswa Asian University for Women (KalderaNews/AUW)

BANDUNG, KalderaNews.com – Asian University for Women (AUW) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat membuka peluang Beasiswa S1 penuh bagi siswi SMA/SMK se-Jawa Barat untuk melanjutkan pendidikan S1 secara gratis di Bangladesh.

AUW menyediakan pendidikan kelas dunia khusus bagi wanita dari beragam latar belakang budaya, agama, etnis, dan sosial ekonomi dari seluruh Asia Tenggara dan Timur Tengah.

Di AUW, siswi dibentuk untuk berpikir kritis, mendapatkan pengetahuan yang luas, berkomunikasi efektif, dan berani dalam mengatasi berbagai masalah dengan solusi yang inovatif.

BACA JUGA:

Program keahlian yang ditawarkan meliputi Bioinformatics (B.Sc), Economics (B.A), Environmental Sciences (B.Sc), Politics, Philosophy & Economics (B.A) dan Public Health Studies (B.Sc).

Adapun persyaratan untuk mendapatkan beasiswa ini adalah siswi SMA/SMK lulusan TA 2018/2019, menguasai bahasa Inggris secara aktif, berasal dari Provinsi Jawa Barat dan lulus dalam Ujian Nasional

Dokumen-dokumen yang musti disiapkan yakni:

  • Surat pernyataan izin orangtua (disediakan template pada formulir online)
  • Surat keterangan kelakuan baik
  • Salinan kartu keluarga
  • Surat kesehatan dari rumah sakit’
  • Salinan rapor kelas 1-3
  • CV (disediakan template pada formulir online)
  • Surat pernyataan kesanggupan mengikuti pendidikan hingga akhir (disediakan template pada formulir online)

Dengan pendaftaran online pada 1-15 April 2019, peserta yang lolos secara administrasi akan mengikuti tes tertulis dan interview. Informasi lengkap beasiswa ini KLIK: Asian University for Women (AUW) atau KLIK: Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. (LF)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*