7 Alasan Warga Bandung Layak Pilih BBS Bandung untuk Putra-putrinya

Peserta didik di Bina Bangsa School (BBS) Bandung
Peserta didik di Bina Bangsa School (BBS) Campus, Jl. Sentra Dago Pakar Raya Blok F-1, Resor Dago Pakar Raya, Bandung (KalderaNews/BBS Bandung)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Bina Bangsa School (BBS) Bandung didirikan untuk memberikan pendidikan berkualitas yang diakui secara internasional kepada anak Indonesia maupun internasional.

Kurikulum yang digunakan adalah Kurikulum Singapura untuk tingkat SD yang selalu menduduki peringkat 5 besar terbaik di dunia dan Kurikulum Cambridge Inggris untuk tingkat SMP dan SMAnya.

Adapun sistem pengajaran diberikan dengan berbahasa pengantar Inggris dan Mandarin secara aktif. Metode pengajaran secara student-oriented, mendidik siswa berperan secara aktif dalam kegiatan belajar mengajar sehingga memungkinkan para siswa untuk berpikir lebih kritis.

BACA JUGA:

Sertifikat yang diberikan adalah Cambridge Assessment International Examination IGCSE dan A Level. Kedua kualifikasi dari Cambridge tersebut telah dipergunakan di lebih dari 150 negara dan diakui secara internasional sehingga siswa lulusan dari Bina Bangsa School dengan sertifikat IGCSE dan A Level dapat meneruskan pendidikan ke jenjang universitas dan institusi pendidikan sesuai yang diinginkan dimanapun di dunia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*