Sudah Meluncur di Valencia, ZenFone 6 Belum Juga Masuk Indonesia, Habis Lebaran?

Asus ZenFone 6
Asus ZenFone 6 (Source: Tech Advisor)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Smartphone Asus Zenfone 6 telah resmi diluncurkan di Valencia, Spanyol pada 16 Mei 2019 lalu, namun hingga kini belum juga masuk market Indonesia. Sumber KalderaNews menyebutkan kemungkinan smartphone ini baru masuk pasar Indonesia setelah Lebaran (Idul Fitri).

Penelusuran KalderaNews juga menemukan kalau smartphone Asus Zenfone 6 (ZS630KL) ini , menurut situs resmi P3DN, secara sah telah mendapat izin edar di pasar Indonesia dengan Nomor Sertifikat 118/SJ-IND.8/TKDN/5/2019 yang dikeluarkan pada Jumat, 31 Mei 2019.

Seperti apa sih sebenarnya smartphone yang disebut-sebut sebagai seri ZenFone yang paling powerful dan inovatif dengan flip camera, layar tanpa notch, dan baterai 5000mAh tersebut?

BACA JUGA:

Flip Camera merupakan sebuah solusi yang inovatif untuk dua permasalahan besar pada sebuah smartphone premium, yaitu keberadaan notch pada layar serta kamera depan yang selalu hadir dengan resolusi dan kualitas lebih rendah dari kamera utama.

Modul kamera yang digunakan di ZenFone 6 sendiri terdiri dari sensor kamera utama Sony IMX586 dengan resolusi 48MP serta sensor kamera ultrawide beresolusi 13MP yang mampu mengambil gambar hingga 125°. Flip Camera pada ZenFone 6 ditenagai oleh motor elektrik khusus yang dapat membalikkan modul kamera utama sejauh 180°.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*