Inilah Daftar Lengkap Pemenang Festival Literasi Sekolah (FLS) 2019 Jenjang SMP

Penutupan FLS Jenjang SMP 2019
Defile para peserta dengan menggunakan pakaian adat dari daerah masing-masing saat penutupan FLS Jenjang SMP 2019 (KalderaNews/psmp.kemendikbud)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Festival Literasi Sekolah (FLS) 2019 Jenjang SMP sukses diselenggarakan di El Royale Hotel Kelapa Gading, Jakarta, 25-29 Juli 2019. FLS 2019 jenjang SMP diikuti oleh 166 siswa siswi terbaik dalam bidang literasi yang berasal dari 34 Provinsi.

Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Dr. Poppy Dewi Puspitawati, MA saat penutupan berpesan agar ajang Festival Literasi Sekolah (FLS) SMP Tahun ini bukan hanya dijadikan sebagai ajang kompetisi dalam bidang literasi, tetapi juga sebagai wadah untuk mengembangkan potensi dan mengasah diri menjadi insan yang kreatif, kritis dan mandiri.

Malam penutupan yang diawali dengan defile oleh para peserta dengan menggunakan pakaian adat dari daerah masing-masing ini berlangsung meriah dengan penampilan Alsya Juara 1 Lomba Menyanyi Solo FLS2N 2017 yang menyanyikan Lagu Padamu Negeri dan beberapa lagu yang sedang digemari oleh remaja milenial saat ini.

BACA JUGA:

Dalam penutupan ini pun diumumkan para peserta yang menjadi juara dalam 5 bidang lomba, yakni Lomba Berpantun, Mencipta Puisi, Mencipta Cerpen, Menulis Esai dan Story Telling. Berikut ini para pemenangnya:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*