Sri Lestari S.Pd., M.M: Kepala TK Berprestasi Tingkat Nasional dari PENABUR

Kepala TKK PENABUR Kota Wisata, Sri Letari S.Pd., M.M
Kepala TKK PENABUR Kota Wisata, Sri Letari S.Pd., M.M terpilih menjadi Juara I Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional 2019 (KalderaNews/FB TKK PENABUR Kowis)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kepala TKK PENABUR Kota Wisata, Sri Lestari S.Pd., M.M terpilih menjadi Juara I Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional 2019 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Pada ajang pemilihan ini terdapat 694 guru peserta yang terdiri atas 111 guru PAUD, 113 guru pendidikan dasar, 163 guru pendidikan menengah, dan 307 tenaga kependidikan.

Para peserta ini telah melewati berbagai jenis seleksi secara bertahap mulai dari tingkat Kabupaten/Kota sampai tingkat provinsi sehingga bisa mewakili daerahnya masing-masing pada Pemilihan GTK Tahun 2019.

BACA JUGA:

Ada 28 kategori penilaian yang diikuti oleh para peserta dan mereka berkompetisi serta saling berbagi inovasi dan kreativitas dalam pembelajaran.

Mereka mempresentasikan program yang dimiliki di hadapan para juri dan disaring hingga lima besar. Di tahap ini, kontestan memilih pertanyaan lalu menjelaskan kepada juri seraya dicecar berbagai pertanyaan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*