Inilah Daftar Lengkap Pemenang FLS2N SLB Tingkat Provinsi Jabar 2019

Para pemenang FLS2N SLB Tingkat Provinsi Jabar 2019
Para pemenang FLS2N SLB Tingkat Provinsi Jabar 2019 di Grand Hotel Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 22 Agustus 1019 (KalderaNews/disdik.jabarprov)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Festival Lomba dan Seni Nasional (FLS2N) Jenjang SLB Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2019 suskes digelar dengan pengumuman para pemenang di Grand Hotel Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 22 Agustus 1019.

Tercatat 27 siswa berhasil menyabet juara di tiap kategori yang dilombakan. Pada FLS2N Jabar ini, kontingen Kabupaten Cianjur berhasil menjadi juara umum dengan menyabet 3 medali emas dan 1 medali perak dari 9 kategori yang dilombakan.

Bagi para peraih medali emas dipercaya mewakili Jabar di FLS2N Tingkat Nasional 2019 yang akan digelar pada 15 hingga 21 September 2019 di Provinsi Lampung.

BACA JUGA

Koordinator Pengawas Bidang Pendidikan Khusus dan Luar Biasa (PKLK) Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, Deded Koswara mengatakan, FLS2N tingkat provinsi merupakan ajang mencari bakat terbaik siswa SLB yang nantinya akan mewakili Jabar di kancah nasional.

“Bukan hanya sekadar mencari juara, tapi benar-benar mencari siswa terbaik,” katanya seperti dikutip dari situs resmi Disdik Jabar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*