Beasiswa Budaya Winter Japan Culture Camp 2020 Tutup 15 September 2019

Winter Japan Culture Camp 2020
Winter Japan Culture Camp 2020 (KalderaNews/AYFN)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – ASEAN Youth Friendship Network (AYFN) melalui Winter Japan Culture Camp 2020 mengajak milenial Indonesia ikut kamp budaya musim dingin di Jepang.

Selama mengikuti kamp pertukaran pemuda dan budaya ini peserta peserta akan tinggal selama 5 hari di Osaka dan Kyoto, Jepang sehingga bisa mempelajari dan memahami budaya Jepang secara langsung, mengalami musim dingin dan mencoba alat transportasi setempat.

Selain itu, peserta akan melakukan kunjungan ke berbagai tempat wisata budaya dan bersejarah di sekitar Kyoto dan Osaka, merasakan pengalaman menjadi seperti orang lokal, mendapatkan sertifikat elektronik atas partisipasinya dari AYFN dan tentunya mencicipi makanan asli Jepang.

BACA JUGA:

Kamp ini akan dimulai pada 19 Januari 2020 (kedatangan di Osaka) dan akan berakhir pada 23 Januari 2020. Peserta akan memulai program mereka setiap hari mulai pukul 07.30 sampai 17.00 waktu setempat.

Pada malam harinya, peserta memiliki waktu untuk menjelajahi Osaka dan Kyoto yang megah sambil berbelanja, wisata kuliner, dan menikmati suasana kota di waktu malam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*