Deadline Beasiswa Double Degree 1+1 MBA di University of Oxford Januari 2020

University of Oxford
University of Oxford

JAKARTA, KalderaNews.com – Pershing Square Foundation menawarkan Beasiswa S2 Double Degree dalam program 1+1 MBA (double degree) yang meliputi program Master dan MBA di University of Oxford.

Bagi kalian yang ingin mengambil program Master dan ingin mengkombinasikannya dengan program MBA di University of Oxford ini adalah kesempatan yang istimewa.

Untuk perkuliahan September 2020, peserta terlebih dahhulu menempuh satu tahun program Master yang telah dipilih kemudian dilanjutkan satu tahun program MBA di tahun kedua.

BACA JUGA:

Beasiswa ini mencakup uang perkuliahan (tuition & college fee) Program Master yang dipilih dan Program MBA, tunjangan hidup minimum £15,009 (± Rp 275 juta) selama masa studi, kesempatan mengikuti pertemuan dan workshop di New York City dan bertemu dengan para inovator dan pembuat kebijakan ternama, kesempatan menghadiri berbagai konferensi dan acara bergengsi, termasuk Ditchely Conferences dan Skoll World Forum dan kesempatan mendapatkan bimbingan dan menambah relasi dengan berbagai organisasi dan individu inspirasional yang merupakan bagian dari komunitas Pershing Square Foundation.

Persyaratan umum pelamar:

  • Memiliki pencapaian akademis yang baik (ditunjukkan melalui hasil jenjang pendidikan sebelumnya, skor GMAT atau GRE, penghargaan atau hadiah dari universitas sebelumnya, dan prestasi akademik lainnya)
  • Menunjukkan potensi kepemimpinan melalui pengalaman dan motivasi
  • Memiliki karakter, integritas, dan komitmen yang kuat
  • Berfokus untuk mengatasi masalah global dalam karir, baik pada organisasi yang telah diikuti atau melalui pengembangan perusahaan baru
  • Mampu mencapai solusi berskala dan berkelanjutan untuk mengatasi masalah global yang ada
  • Mampu menjelaskan bagaimana Program Oxford 1+1 MBA ini dapat membuat anda mencapai tujuan
  • Seluruh kualifikasi di atas harus dapat kamu tunjukkan pada pendaftaran Program MBA, essay beasiswa, dan jawaban wawancara. Selain itu anda juga harus membuat essay dengan panjang maksimal 500 kata berdasarkan pertanyaan berikut: “How do you intend to change the world? What does this tell us about you as a person?”.

Adapun persyaratan untum program MBA:

  • Telah menyelesaikan gelar Sarjana
  • Memiliki Skor GMAT atau GRE (tidak ada batasan minimum)
  • Memiliki pengalaman kerja profesional minimum 2 tahun
  • Skor TOEFL min. 110 (dengan skor minimum untuk Listening: 22, Reading: 24, Writing: 24, Speaking: 25) atau IELTS min. 7.5 (dengan skor minimum untuk masing-masing komponen 7.5)
  • Surat rekomendasi akademik atau profesional dari atasan di tempat kerja
  • Dua buah pernyataan pendukung yang menjawab pertanyaan berikut: Tell us something that is not covered in your application which you would like the Admissions Committee to know about you. (Maximum 250 words) dan Explain why you see this as particularly beneficial for you and how it fits with your career and personal development aims. (Maximum 250 words)

Sementara itu, persyaratan dan deadline dari masing-masing program Master yang terintegrasi dengan program 1+1 MBA dapat diulik dengan KLIK: 1+1 MBA Partnering Program.

Pastikan mendaftar di kedua program sebelum batas waktu pendaftaran masing-masing program. Langkah-langkahnya KLIK: Oxford 1+1 MBA Application. Beasiswa S2 Double Degree oleh Oxford Pershing Square mewajibkan pelamar melakukan pendafataran program 1+1 MBA sebelum tanggal Januari 2020. Para kandidat yang terpilih akan diundang untuk mengikuti wawancara dengan juri panel. (ML)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*