9 Profesor Ini Cari Peneliti Indonesia yang Inginkan PhD di Belanda

PhD Recruitment 2018: One-on-One Session dengan para profesor atau delegasi dari universitas dari Belanda di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Jumat, 11 November 2018
PhD Recruitment 2018: One-on-One Session dengan para profesor atau delegasi dari universitas dari Belanda di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Jumat, 11 November 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sedikitnya sembilan (9) profesor dari Belanda akan datang ke Jakarta untuk mencari peneliti dari Indonesia yang selama ini mengidam-idamkan gelar PhD.

Kedatangan mereka ini tentunya menjadi peluang emas bagi para peneliti Indonesia yang ingin ambil gelar PhD di Belanda. Apalagi, profesor yang mencari, bukannya peneliti yang mencari, ini menjadi jembatan emas bagi peneliti yang selama ini kesulitan menjadi pembimbing bidang penelitiaannya.

Kesembilan profesor yang sudah memastikan akan datang ke Indonesia tersebut adalah Peter van der Sijde dari Vrije Universiteit Amsterdam (Professor Science, Business and Innovation), Caspar de Bok dari Utrecht University (Faculty of Law, Economics and Governance), ​Erik Heeres dari Groningen University (Faculty of Science and Engineering), Wendelien Tuijp dari Vrije Universiteit Amsterdam (Programme Manager Indonesia at the Vrije Universiteit).

BACA JUGA:

Selanjutnya, ada Yongjun Zhao dari Groningen University (Associate Professor in International Development Department of Cultural Geography), Marco van Leeuwen dari Breda University of Applied Sciences (Senior Lecturer), Willem Renema dari Naturalis (Group Leader Marine Biodiversity Naturalis Biodiversity Center), Ronald Holzhacker dari Groningen University (Faculty of Spatial Sciences, Department of Spatial Planning and Environment) dan Tim Zwaagstra dari Groningen University (International Strategy & Relations). Info lengkap bidang kajian para profesor di sini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*