Di Hari Pahlawan Berjaya di Jerman, Claudia Pahlawan Masa Kini?

Para pendukung bersama Claudia Emmanuela Santoso usai memenangi the Voice of Germany 2019
Para pendukung bersama Claudia Emmanuela Santoso usai memenangi the Voice of Germany 2019 (KalderaNews/KBRI Berlin)
Sharing for Empowerment

BERLIN, KalderaNews.com – Doa dan dukungan para pendukung Claudia Emmanuela Santoso, peserta the Voice of Germany 2019 asal Indonesia akhirnya terkabul. Sekitar pukul 23.55 waktu Berlin Claudia dinobatkan sebagai Juara Pertama the Voice of Germany 2019. Babak final yang disiarkan langsung oleh stasiun TV Sat-1 Jerman digelar bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2019.

Isak haru dari Claudia dan pelatihnya Alice Merton tak terbendung. Dengan jempol bersilang dengan jari telunjuk sebagai tanda cinta, Claudia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya. “Danke Schon, Vielen Dank” (terima kasih banyak), kata-kata itulah yang spontan terucap dari Claudia saat namanya muncul di urutan pertama di layar pengumuman pemenang kompetisi ini.

Hasil vote yang diraih Claudia pun fantastis. Ia berhasil melaju jauh dari para finalis lainnya. Claudia memperoleh suara 46,39%. Sementara rekannya Erwin Kintop dari Tim Rea Garvey yang berada di urutan kedua, memperoleh suara sebesar 17,36%.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*