Beasiswa Parsial di University of Oregon di Amerika Tutup 15 Januari 2020

University of Oregon di Amerika
University of Oregon di Amerika (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – University of Oregon di USA menawarkan beasiswa S1 bagi mahasiswa internasional melalui program bernama International Cultural Service Program (ICSP) Scholarships.

Beasiswa ICSP lebih spesifik ditujukan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan dukungan. Oleh sebab itu, selain kebutuhan keuangan, prestasi yang cemerlang juga menjadi pertimbangan utama.

Beasiswa yang ditawarkan berupa pembebasan biaya kuliah mulai dari 0-15 kredit akademik per semester. Karena beasiswa ini parsial (potongan biaya kuliah), tentu kebutuhan hidup sehari-hari harus dipenuhi secara mandiri.

BACA JUGA:

Selanjutnya jika terpilih, ICSP akan melibatkan para penerima beasiswa dalam layanan atau kegiatan budaya di Amerika Serikat. Kegiatan yang dimaksud itu 80 jam per tahun berupa penyampaian atau memberikan demonstrasi ke sekolah atau kelompok masyarakat tentang warisan dan budaya negara atau berpartisipasi dalam event internasional di kampus.

Beasiswa parsial ini diperuntukkan bagi pelamar bukan warganegara AS, penduduk tetap AS, atau berhak menerima bantuan keuangan federal AS dan pelamar harus membuktikan kebutuhan keuangan dan memenuhi persyaratan IPK minimal 3.0 (setara dengan nilai ujian akhir 7.5)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*