Inilah Lokasi Strategis untuk Menikmati Pesta Kembang Api di Jakarta




Ilustrasi: Tempat di Jakarta untuk melihat pesta kembang api Tahun Baru. (Ist.)
Ilustrasi: Tempat di Jakarta untuk melihat pesta kembang api Tahun Baru. (Ist.)

JAKARTA, KalderaNews.com Tahun baru identik dengan pesta kembang api. Malam pergantian tahun nanti juga pasti akan dihiasi dengan pesta kembang api, terutama di Jakarta.

BACA JUGA:

Nah, berikut ini lokasi-lokasi yang strategis agar kamu bisa menikmati pesta kembang api pada malam pergantian tahun di Jakarta, yuk simak:

Ancol
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ancol selalu menyajikan rangkaian kegiatan menyambut tahun baru yang menarik. Tahun ini, Ancol menghadirkan acara bertema “Symphony Of The Sea, Countdown 2020”. Puncaknya pada perayaan pergantian tahun, akan ada pesta kembang api “The Biggest Jakarta Musical Fireworks” yang bisa dinimkmati di lima titik, yakni Pantai Lagoon, Pantai Carnaval, Pantai Festival, Danau Monumen, dan Putri Duyung ancol.

Monas
Selain Ancol, Monas juga selalu menjadi pilihan favorit untuk merayakan tahun baru. Selain pesta kembang api, Monas juga mengadakan pekan pameran bertajuk “Monas Week” dengan pertunjukan video mapping.

Bundaran HI
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menghadirkan lima panggung hiburan untuk menyambut tahun baru, yaitu di Bundaran HI Halaman Balai Kota Jakarta, Pintu Barat Daya Monas, Jalan Wahid Hasyim (Depan Gedung Jaya), dan Spot Budaya Dukuh Atas. Bundaran HI juga selalu menjadi titik terbaik untuk menyaksikan pesta kembang api saat pergantian tahun.

Taman Mini Indonesia Indah
Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tak mau ketinggalan. TMII akan menggelar rangkaian acara dengan ntema “Magical New Year 2020”. TMII menghadirkan konser musik dan pertunjukan pesta kembang api dengan total 7.042 buah tembakan kembang api di Danau Arsipel.

Central Park
Central Park di Jakarta Barat juga salah satu tempat terbaik untuk menikmati pesta kembang api. Selain pesta kembang api, Central Park juga akan menggelar konser musik.

Sky Pool Bar Cafe, Hotel Indonesia Kempinski
Lokasinya sangat strategis untuk merayakan pesta kembang api di Jakarta. Rooftop bar and restaurant ini menawarkan suasana yang tenang dan tentram dengan dekorasi taman. Area Sky Pool Bar Cafe terbuka untuk umum dan bisa diakses melalui Ramayana di lantai 17.

Henshin, Westin Hotel
Restoran rooftop tertinggi di Jakarta ini berada di lantai 67 Westin Hotel. Tempat ini juga bisa menjadi alternatif merayakan tahun baru di Jakarta. Kamu bisa dengan leluasa menikmati pesta kembang api dari ketinggian sembari mencecap aneka santapan di restoran ini. Lokasinya di Jalan HR Rasuna, Jakarta Selatan.

SKYE Restaurant
Lokasinya berada di lantai 56 Menara BCA. Hampir sama dengan Henshin, kamu bakal bisa menyaksikan taburan kembang api saat pergantian tahun nanti.

Nah, kamu pilih yang mana ini? (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*