Ini 7 Permintaan Jokowi untuk Percepatan Penanganan Virus Corona

Pasar tradisional "Fresh Market" Cikunir, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 19 Maret 2020
Pasar tradisional "Fresh Market" Cikunir, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 19 Maret 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Presiden Jokowi menyampaikan 7 permintaan dalam pengantar rapat terbatas yang digelar pada Kamis, 19 Maret 2020 sebelum mendengarkan laporan mengenai percepatan penanganan virus korona, Covid-19 yang dipimpin oleh Kepala BNPB.

Apa saja permintaan Presiden Jokowi? Berikut ini 7 permintaan yang diutarakan sebagaimana didapatkan KalderaNews dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis, 19 Maret 2020:

1). Pertama, prioritas mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas lagi. Oleh sebab itu, penting untuk dilakukan yaitu mengurangi mobilitas orang dari satu tempat ke tempat yang lain. Kita terus menggencarkan sosialisasi untuk menjaga jarak, social distancing. Dan mengurangi kerumunan yang membawa risiko penyebaran Covid-19. Tiga hal ini penting, terus kita ulang-ulang. Sekali lagi, mengurangi mobilitas orang dari satu tempat ke tempat yang lain, yang kedua menjaga jarak, yang ketiga mengurangi kerumunan yang membawa risiko penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*