Duh Netizen Kecewa, Finalis Puteri Indonesia 2020 dari Sumatera Barat, Mahasiswi Hukum ini Tidak Hafal Pancasila

Finalis Putri Indonesia 2020, Louise Kalista Iskandar (21), Mahasiswi Hukum, Sumatera Barat
Finalis Putri Indonesia 2020, Louise Kalista Iskandar (21), Mahasiswi Hukum, Sumatera Barat (KalderaNews/Instagram @kalistaiskandar)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020 sukses dihelat di JCC, Jumat malam, 6 Maret 2020, namun di tengah acara ini ada kejadian mengejutkan dimana salah satu finalis ternyata tidak hafal Pancasila saat ditanya juri.

Finalis tersebut adalah Louise Kalista Iskandar (21). Mahasiswi Hukum ini aktif di Yayasan Emmanuel Bogor sejak 2011. Ia membantu menyediakan kebutuhan bagi anak yatim piatu untuk memotivasi pertumbuhan mereka berdasarkan passion.

Tak hanya itu, sebagai mahasiswi hukum, ia aktif mengikuti organisasi dan berhasil meraih beragam prestasi. Keinginan yang tinggi dari dirinya untuk selalu belajar sesuatu baru, membuatnya fokus terhadap pendidikan, terutama bagi anak-anak Indonesia.

BACA JUGA:

Ia fokus menyuarakan tentang metode pendidikan bagi anak berdasarkan bakat yang mereka miliki atau yang disebut EKBOT (Educating Kids Based On Talent). Dirinya yakin dengan menerapkan metode ini, kedepannya dapat mendorong Indonesia ke arah yang lebih baik dan mewujudkan ekonomi kreatif.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*