Amazing! Begitu Lulus, Siswi SMA ini Langsung Dapat Beasiswa ke Florida

Irene Elizabeth Delinggo dari PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG), peraih The Global UCF Academic Excellence Scholarship ke University of Central Florida
Irene Elizabeth Delinggo dari PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG), peraih The Global UCF Academic Excellence Scholarship ke University of Central Florida (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jika kalian ingin langsung kuliah ke luar negeri dengan beasiswa begitu lulus dari SMA/Sederajat, tak ada salahnya mengikuti jejak peserta didik PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG) bernama lengkap Irene Elizabeth Delinggo (17) ini.

Setelah lulus dari PSKG, Irene, begitu sapaan akrabnya, kini sudah harus siap-siap berangkat ke Central Florida di Amerika Serikat untuk kuliah di University of Central Florida ambil Undergradute Program untuk Event Management dengan beasiswa bernama The Global UCF Academic Excellence Scholarship.

Beasiswa yang didapatkan Irena ini memang khusus diberikan pada pelajar berprestasi dari seluruh dunia untuk belajar di University of Central Florida (UCF).

BACA JUGA:

Saat berbicara dengan KalderaNews, Irene mengaku ingin kuliah ke luar negeri justru sejak masih sekolah di SMP Sekolah HighScope Indonesia di Kelapa Gading.

“Karena ingin studi ke luar negeri maka belajarnya jadi lebih rajin. Pingin dapat nilai bagus.”

Selanjutnya, karena ingin studi ke luar negeri maka pilihan sekolahnya adalah sekolah berkurikulum internasional. Ia pun memilih PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*