Aktor Tampan Inggris Ini Ternyata Pernah Sekolah di Indonesia. Siapa Dia?

David Matthew MacFadyen , aktor Inggris yang pernah bersekolah di Indonesia (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Aktor Inggris ini sudah bermain di lebih dari 80 film layar lebar, film televisi, drama radio, teater dan film dokumenter.

Sebuah buku memasukkan namanya dalam daftar 100 tokoh Inggris berdarah Wales Paling Berpengaruh. Sudah lima kali dia dinominasikan untuk berbagai penghargaan film di Inggris. Tahun 2010 ia memenangi penghargaan aktor pembantu pria terbaik dari British Academy Television Award.

Begitu banyak fakta tentang dirinya sudah banyak diungkap media. Namun, mungkin tidak banyak yang tahu bahwa ia pernah bersekolah di Indonesia.

Namanya David Matthew Macfadyen. Publik Indonesia akan lebih kenal dengan pria kelahiran Inggris, 17 Oktober 1974 ini bila melihat lagi film The Three Musketeers (2011). Di film ini ia memainkan peran Althos. Atau bisa juga menonton ulang film seri komedi televisi Mr. Bean. Ia tampil pada episode Mr. Bean’s Wedding.

Di Inggris namanya populer berkat penampilannya sebagai Mr. Darcy pada film Pride & Prejudice (2005) dan di film seri televisi Criminal Justice (2010). Film terbarunya yang sedang tayang saat ini adalah Succession. Ia memainkan peran utama sebagai Tom Wambsgans. Film ini ditayangkan di HBO.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*