Kuy, T-shirt Design Competition di Tengah Pandemi Covid-19 Ini Berhadiah Jutaan Rupiah

Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik
Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Belajar, bekerja dan beribadah di rumah sejak pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat wabah Covid-19 memang membatasi gerak fisik siapa pun.

Kendati demikian, PSBB dan Corona tentunya tak bisa membungkam kreativitas. Justru di saat #dirumahaja dan #workfromhome, kreativitas itu tidak jarang justru bermunculan.

BACA JUGA:

Nah, guna menyalurkan ide-ide kreatif selama kegiatan #dirumahaja dan #workfromhome, Nuffic Neso Indonesia mengadakan kompetisi design T-shirt yang berhadiah jutaan rupiah:

  • 1 Pemenang kategori umum mendapatkan uang tunai senilai IDR 1,000,000 + Souvenir Nuffic Neso Indonesia
  • 1 Pemenang kategori pelajar sekolah menengah atas mendapatkan uang tunai senilai IDR 1,000,000 + Souvenir Nuffic Neso Indonesia
  • 1 Pemenang kategori favourite pilihan voting social media mendapatkan uang tunai senilai IDR 1,000,000 + Souvenir Nuffic Neso Indonesia

Bertemakan Learn Grow Develop, kompetisi ini terbuka untuk umum dengan minimal usia peserta 17 tahun dan telah mengikuti salah satu social media Nuffic Neso Indonesia sebagai berikut entah Facebook: NesoIndonesia, Instagram: @studidibelanda, atau Twitter: @studidibelanda.

“Periode lomba ini dimulai pada tanggal 27 April – 11 Mei 2020 (pukul 23.59 WIB) dan peserta diperbolehkan untuk mengirimkan maksimal 3 (tiga) karya design,” tegas Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*