Tertarik Magang di Swiss? Simak Pengalaman Mahasiswa Perhotelan Unika Atma Jaya Ini

Gregorius Gerry Nugroho, mahasiswa Unika Atma Jaya, magang di perusahaan travel asal Swiss (QS Wow News)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Gregorius Gerry Nugroho, mahasiswa jurusan Perhotelan Universitas Atma Jaya, beruntung mendapat kesempatan magang di Kuoni Travel, sebuah perusahaan travel dari Zurich, Swiss.

Selama program magang itu Gerry mengatakan mendapatkan banyak pengalaman baru, terutama yang terkait dengan tujuan perjalanan di negara-negara Eropa. Banyak destinasi wisata yang menarik, melampaui landmark ikonik yang selama ini umum diketahui.

“Saya mengenal berbagai tujuan wisata di Eropa yang jarang dikenal banyak orang. Misalnya, Paris selalu dikenal dengan Menara Eiffel, tetapi ada juga restoran Le Lac yang terkenal, tidak jauh dari Menara Eiffel. Spanyol terkenal dengan Barcelona dan Madrid, di mana ada tempat-tempat lain seperti Las Rojas untuk dikunjungi, ”kata Gerry, dikutip dari WS Wow News.

BACA JUGA:

Lebih jauh, Gerry juga belajar untuk menyusun rencana rencana perjalanan, termasuk jangka waktu, harga dan layanan yang disediakan untuk klien. Ini sangat teknis namun penting untuk perjalanan klien.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*