Tagar Unsoedjutek dan ReformasiUnsoed Berisi Kicauan dan Meme Satir Warganet pada Rektor Unsoed

Seruan Aksi Reformasi Unsoed oleh BEM Unsoed 2020
Seruan Aksi Reformasi Unsoed oleh BEM Unsoed 2020 (KalderaNews/Twitter @BEM_Unsoed)
Sharing for Empowerment

PURWOKERTO, KalderaNews.com – Tagar #unsoedjutek dan #ReformasiUnsoed trending topic pada Minggu malam, 17 Mei 2020 yang bermula dari cuitan akun resmi Twitter BEM Unsoed 2020 @BEM_Unsoed yang menyerukan aksi media #ReformasiUnsoed.

“Sore ini, kami mengajak seluruh mahasiswa Unsoed dalam Aksi Media Serentak untuk Unsoed yang adil dan peduli. Tanpa Kamu, Kita Kurang Satu. #UnsoedJutek #ReformasiUnsoed,” kicau akun Twitter @BEM_Unsoed pada Minggu, 17 Mei 2020

Selanjutnya cuitan pun berlanjut, “Sampai saat ini kebijakan kampus Unsoed di masa pandemi Covid-19 belum dirasakan oleh semua mahasiswa. Subsidi kuota untuk semua dan pembebasan/relaksasi UKT sebagai dampak pandemi, masih menjadi angan dan mimpi semata.”

BACA JUGA:

Sebelumnya, akun @BEM_Unsoed juga telah menyuarakan surat terbuka dan atas dasar keresahan dan kekhawatiran terhadap pendidikan mereka telah membuat kajian serius.

Adapun kajian kolektif terkait Bantuan Kuota, Transparansi Anggaran Pendidikan dan Pembebasan/Relaksasi UKT tersedia lengkap di tautan berikut ini, KLIK:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*